Laman

Senin, 02 April 2012

 PREVIEW ROOFTOP PRINCE
yeeee…akhir.nya yoochun maen drama Lagii, keliiatan.nya ne drama baguss bangett..
 
    Judul : Rooftop Prince/옥탑방 왕세자 / Oktabbang Wangseja
    Gaya : Fantasi, comedi, romantis
    Episode : 20
    Siaran tv : SBS
    Siaran perdana : 21 Maret 2012
    Waktu mulai : Rabu dan Kamis Malam pukul 21:55

Sinopsis Singkat :
Film ini menceritakan tentang Putra Mahkota Lee Gak (Micky Yoochun) yang mempunyai istri (Jung Yu Mi) yang pada suatu hari dikabarkan meninggal tenggelam di kolam istana. Pangeran Lee Gak merasa kalau istrinya itu dibunuh, dan akhirnya Putra Mahkota Lee Gak mencoba mencari tahu apa sebab istrinya dibunuh dan menyiapkan bala bantuan.
Pada saat Putra Mahkota Lee Gak dan ketiga pelayannya (Song Man Do, Woo Yong Sool, Dan Do Chi San) yang dikejar-kejar pembunuh bayaran, dan ketika di tepi jurang, mereka melayang di gelapnya malam.
Sedangkan di abad 21 seorang pria yang bernama Lee Tae Yong (mirip dengan Lee Gak) yang tanpa sengaja dipukul oleh Yong Tae Mu dan telggelam di lautan
Lee Gak dan prajuritnya kini berada di 300 tahun setelahnya, dan ia mendarat di kamar seorang wanita yang bernama Park Ha yang wajahnya mirip dengan adik istrinya (Bo Kyung)
Dan… ceritanya kini baru dimulaii, tentang terjebaknya Putra Mahkota Lee Gak di kehidupan 300 tahun setelahnya… Hmmmmm…penasaran nich, ingin ttau ceritanya…

Pemain :

Micky Yoochun sebagai Putra Mahkota Lee Gak dan Lee Tae Yong
Putra Mahkota Lee Gak merupakan Putra Mahkota yang pintar, tampan, dan bijaksana
Ia ingin mencari tahu penyebab kematian istrinya, yang pada akhirnya membawanya ke zaman abad 21. Apalagi ketika orang-orang yang menganggapnya aneh saat mengungkapkan dirinya sebagai Putra Mahkita era Chosun
Hidupnya bersama Park-Ha, membuat dia kelaparan dalam hidupnya. Dia mengalami proses dari pangeran yang kesepian karena ditinggal istrinya, menjadi pribadi yang hidup sejak kematian istrinya. Ia pun merasa membutuhkan kehadiran Park-Ha, dan sepertinya dia tidak bisa meninggalkan Park-Ha sendirian

Han Ji Min sebagai Park Ha
Gadis yang ceria, optimis. Saat umur 4 tahun, ayahnya menikah dan dia miliki saudara tiri yang lebih tua 4 tahun dari dirinya. Suatu hari dia tersesat, ia pun diadopsi pasangan wanita janda yang membawanya ke Amerika.
Park-Ha menabung uang banyak dengan bekerja part-time di restauran kota Manhattan lalu mencari ayahnya supaya bisa hidup bersama lagi. Akhirnya dirinya mampu kembali ke Korea setelah berpisah 20 tahun dengan ayahnya dan ternyata ayahnya telah meninggal..
Kemampuan Park-Ha yaitu bisa memasak layaknya koki walau tidak berpendidikan, dan kemampuannya memilih bumbu dan bahan yang fresh, hal inilah yang membuat dia mampu bekerja di restauran. Suatu hari, dia dikejutkan dengan hadirnya 4 orang pria, dan salah satunya adalah Putra Mahkota Lee Gak, dan Putra Mahkota Lee Gak lah yang mampu mencuri hati Park Ha.

Lee Tae Sung Sebagai Yong Tae Mu
Pria tampan yang workaholic. Dia akan berusa keras melebihi siapaun agar keinginnanya tercapai. Pada kenyataannya dia tak penah benar-benar mengungguli sepupunya, Tae Yong. Walaupun dia berusaha terlihat bahagia, padahal dirinya merupakan sosok yang kesepian.

Written by Sha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar